Sabtu, 09 Februari 2013

Beliebers and Our Idol


Jujur aku kangen sama old Beliebers. Aku ga bilang kalo sekarang ga kompak ya._. Beliebers itu fanbase terkompak yg pernah aku temuin xD wkwk
Tapi.. Maksudku itu, aku kangen sama old Beliebers, yang ketawa bareng.. Ngefly bareng gara2 baca imagine tentang Justin.. Histeris bareng.. Dukung justin bareng.. Nangis bareng.. Ngelawan haters bareng.. Ngevote justin bareng..
Belum ada tuh yg namanya Beliebers musiman! Belum ada tuh Beliebers yang out cuman gara gara rumors hoax tentang justin! Belum ada tuh beliebers musiman yang out gara gara ada artis lain yang lebih kece, lebih ganteng, lebih hebat dari Justin! Walaupun aku tau mungkin artis artis lain belum tentu ngelakuin apa yang Justin lakuin buat kita loh.
Coba bayangin pas dia nyempet2in buka twitter, bales mention fans, baca mentions fans sampe dia ketiduran karena capek. Justin ngelakuin itu tiap hari, sambil senyum ngebaca mention mention dari kita, dan nangis pas tau sebagian dari kita ninggalin dia hanya karena masalah sepele, karena artis lain yg lebih tenar dari dia.. Justin ga butuh ketenaran. Dia cinta sama kita, mungkin lebih dari kita cinta ke dia.
Beliebers yang selalu ada untuk Justin lah yang bisa bikin dia senyum, dan berdiri tegak menyanyi di hadapan kita.. Walaupun Justin tau, suatu saat kita pasti bakalan ngelupain dia.. Walaupun Justin tau, suatu saat kita punya kehidupan sendiri, suami sendiri. Mungkin juga kita bakalin lupaiin dia, Ngefans sama idol lain.


"Aku tau kalian tidak akan selamanya mencintaiku. Kalian akan memiliki suami dan anak. Kalian akan melupakanku, tetapi percayalah. Aku tidak akan pernah melupakan kalian, selamanya." -Justin Bieber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar