Senin, 20 Januari 2014

Hitam Putih Trans7 TalkShow Terbaik di Indonesia : If We Must Die, We Die with Proud

Rabu, 14 Januari 2014 adalah episode terakhir dari HitamPutih di Trans7. Pertama –tama, aku sangat berterimakasih terutama sama Om Dedy Corbuzier dan Team yang sudah kasih yang terbaik untuk masyarakat. Mau care kasih yang terbaik atas tonton masyarakat yang sekarang rata-rata isinya tentang goyang-goyang yang gak jelas dan gak mendidik bikin ancur Negara Indonesia ini.

Jujur lho, aku salut sama acara HitamPutih ini. Dulu aku bermimpi, aku diundang ke HitamPutih jadi bintang tamu dan pengen pegang kepala botak Om Dedy. Karena aku sampai sekarang belum yakin kalau itu botak benaran. Suerr ini serius aku pernah mimpi kayak gini Om :D *Peace* . Aku tau mimpi aku itu ngaur banget, gak mungkin lagi aku bisa masuk tv apalagi di HitamPutih. Tapi, why not? Di HitamPutih itu dari orang kaya, orang miskin, orang pinter, orang bodoh, orang cantik, orang jelek, orang aneh pernah ada disitu kok. Mungkin aja aku bisa datang ke HitamPutih jadi calon istri Justin Bieber =)) .  Terus aku pernah menghayal Justin Bieber ada di HitamPutih. Serentak #JustinBieberLiveinHitamPutih jadi ttww 7hari 7minggu *wess.. Bayangin aja tuh, jauh banget imajinasi gue demi HitamPutih.

Tapi, itu semua musnah waktu Om Dedy bilang HitamPutih hari ini episode terakhir. Hah? Tamat? Cepat banget L Kenapa bisa sih? Kenapa? Pertanyaan itu terus ada diotak sampai mau tidur. Langsung ambil hape mau ngetweet kekesalan gue. Mungkin karena ada Om Farhat Abbas kali nih jdi gini. Ocehannya gak berguna kali yaa? Selama aku coba send tweet aku failed terus gak tau kenapa. Pulsa ada, sinyal kuat. Sebelumnya aku gak pernah berdoa supaya rating suatu film/sinetron/commedyshow/talkshow itu naik. Baru HitamPutih lho! Aku mau yang Om Dedy bilang itu becanda bohong aja. Tapi besoknya,, aku tunggu-tunggu di Trans7 HitamPutih emang gak ada :’(

Alasannya apa sih? HitamPutih itu bagus banget. Mendidik, inspiratif, istimewa, aaaaaaaa… semuanya deh T.O.P B.G.T !!! . Baru aku buka fb Om Dedy alasan HitamPutih terakhir…… Aku pantau terus notification dari fb, tweet, bela-belain gak focus belajar disekolah mau liat pendapat masyarakat. Tapi, kalau dipikir-pikir masyarakat juga salah sih. Nonton tayangan yang gak berbobot. Waktu HitamPutih udah tamat, semua comment. Aku juga lumayan jarang akhir-akhir nonton HitamPutih karena yang tayang terlalu malam. Untuk nonton HitamPutih penuh perjuangan harus ngerjain pr siang-siang, rebutan remote sama adek, setiap iklan ganti saluran telivisi sama papa. Tapi aku kalau gak sempat nonton youtube atau liat tweetnya Om Dedy. Ada keisimewaan tersendiri yang gak bisa aku ungkapin disini.

Ok, Next kalau bisa aku screencapture-in deh comment –comment positif yang ada di fb, twitter, path juga.
Thank you HitamPutih. J

@MaharaniBieberz                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar